Senin, 09 Juni 2008

KABAR MINGGU 8 JUNI 2008

Setelah bekerja semingguan dari senin sampai jumat, badan memang terasa lelah, pikiran butek. Normal, toh diakhir minggu memimpikan rileks. Tapi apa daya. Hari Sabtu aku harus ke sekolah Icut, anak pertamaku, untuk ambil rapot. Orang tua harus hadir selain untuk mengambil rapot juga harus membicarakan rencana keberangkatan anak sekolah selama 1 bulan di Malaysia (sekolah ADNI di Ampang KL) dan ke Singapore. Dalam pembagian rapot nilai anakku membaik bahkan mendapat penghargaan untuk hafalan doa, alhamdulillah. Setelah berdiskusi berbagai hal tentang rencana keberangkatan ke Malaysia/Singapore dan pengurusan segala macam tetek bengek administrasi, jam 12 siang acara berakhir. Perjalanan dilanjutkan keasrama Icut untuk mengambil berbagai macam perlengkapannya dibawa pulang kerumah.

Setelah itu istri minta diantar berbelanja, ada saudara yang baru melahirkan dan rencana menjenguk saudara yang sakit. Saat istri berbelanja aku nangkring difoodcourt sambil berinternet ria. Setelah itu berkunjung kerumah saudara. Berbicara ngalor ngidul sampai dengan maghrib. Kemudian sehabis maghrib baru pulang ke rumah, badan letih nggak mungkin lagi jalan-jalan ke luar, biarlah malam minggu milik remaja saja.

Hari minggu akupun tidak mungkin istirahat, ada 2 undangan, undangan di kompleks dan undangan ngumpul di Cipanas Garut. Istri ikut acara dikomplek, sementara aku ke Cipanas Garut. Karena badan letih aku tidak bawa mobil sendiri, minta disamperin teman. Anshar menyanggupi untuk menjemput. Anshar pengusaha muda Aceh yang sedang berkembang di Bandung. Kami berempat ke Cipanas Garut. Disana telah berkumpul lebih kurang 20 orang teman. Ngumpul, ngobrol, ada yang mandi air panas, ada yang nyanyi-nyanyi didampingi organ tunggal. Sore hari pulang. Malam badan letih lagi dan persiapan memasuki hari senin untuk bergelut dengan berbagai tugas.

Pekerjaan minggu ini padat juga. Senin koordinasi internal dengan rekan-rekan kerja di kantor. Hari Selasa ada acara Insync di Rizt Carlton Jakarta. Acara tersebut menghadirkan Direksi Telkom dan Menneg BUMN. Sementara hari Selasa juga ada undangan dari Pak Mustafa Abubakar Kabulog/Dirut Perum Bulog untuk datang ke kantornya mendiskusikan beberapa hal.

Hari Rabu acara internal HR Center di Hotel Topas Bandung. Kamis dan Jumat acara HR Forum di Menara Risti Bandung. Sementara minggu ini akupun harus mempersiapkan berbagai dokumen untuk pengurusan visa di Kedubes AS, karena ada rencana untuk mengikuti International Congress for Assessment Center di Washington , DC. Mudah-mudahan semua berjalan lancar.

Tidak ada komentar: