Selasa, 12 Agustus 2008

CERITA HARI INI

Cerita biasa tentang kesibukan kerja. Pagi-pagi Selasa subuh jam 5 pagi aku sudah siap-siap ke Jakarta. Ada undangan rapat dengan Telkomsel membicarakan rencana HR Summit Telkom Group. Badanku sedikit letih, sudah beberapa kali minggu sebelumnya aku bolak balik Bandung-Jakarta. Kantor Pusat memang di Bandung, namun sering kali berbagai kegiatan kerja harus dilakukan di Jakarta. Jadilah aku komuter .......... atau kok muter kali ya?

Badan yang letih harus dikuat-kuatkan, aku bersyukur kehadirat Allah karena diberi kesehatan untuk menjalankan seluruh aktivitasku. Kata orang umur 40-an merupakan puncak karir, walaupun dengan posisiku saat ini sebagai Senior Manager aku sudah sangat berbahagia, namun aku ingin tetap terus menggapai puncak karir yang lebih jauh, mudah-mudahan Allah mengabulkan.

Dalam perjalanan Bandung-Jakarta aku manfaatkan tidur di mobil, Kang Harry Driver mobil kantor mengemudi dengan baik, tidurku di mobil nyaman dan tenang. Di Jakarta pertemuan berlangsung di Kantor Telkomsel Wisma Mulia. Pembahasan tentang HR Summit berlangsung dengan sangat positif dan produktif, aku kebagian mengawal workshop Career Management. Tentu aku harus menyiapkan materi itu dengan baik dan aku beruntung memiliki staf yang cukup handal yang bisa membantu diriku untuk mempersiapkan bahan workshop career management.
Mestinya setelah rapat dengan Telkomsel aku ingin memantau pelaksanaan wawancara calon karyawan baru di STO Gambir, tapi ada agenda lain yang harus diselesaikan di Bandung sehingga terpaksalah harus segera balik kemudi menuju Bandung. Mudah-mudahan kegiatan wawancara di STO Gambir dapat dikoordinasikan dengan baik oleh stafku.

Tidak ada komentar: